Selasa, 07 April 2020

Capek Ditanya soal Pacar Luna Maya, Ayu Dewi Galau Minta Sahabatnya Cepetan

Kocak banget Ayu Dewi curhat kesel ditanyain soal asmara Luna Maya terus.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Luna Maya dan Ayu Dewi (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Ayu Dewi (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - sebagai sahabat Luna Maya, Ayu Dewi tak luput dari berondongan pertanyaan awak media maupun netizen mengenai sabahabatnya itu. Apalagi banyak yang penasaran dengan asmara Luna Maya. Apakah benar sudah punya pacar dan siapa pacarnya.

Terus ditanyain soal pacar Luna Maya siapa, Ayu Dewi pun mengaku capek.

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)
Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Sampai-sampai ia mengunggah sebuah postingan khusus menanyakan Luna Maya kapan pulang agar bukan dia yang ditanyai.

"Dear Temen Gue. Kapan pulang sik? Cape niiy ditanya-tanya in tentang pacar you," curhat Ayu Dewi, Selasa (29/1/2020).


Ayu Dewi pun mengaku tak tahu menahu soal siapa pacar Luna Maya. Bahkan Luna punya pacar aja dia tidak tahu kebenarannya.

"Emang sapa sik pacar you?you udah punya pacar emang? udah ya eh belum ya eh gimana sik?" bebernya.

Pun ia menegaskan agar Luna Maya lekas pulang ke Indonesia dari liburannya.

Luna Maya, Iwet Ramadhan dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)
Luna Maya, Iwet Ramadhan dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

"Pulang deh biar yang ditanya you bukan I-You," curhatnya.

Merasa dimention Ayu Dewi, Luna Maya pun tampak membalas postingan Ayu Dewi.

"Hello hadir hadir," komentar Luna memention akun Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan.

Seperti diketahui, setelah ditinggal menikah mantan pacarnya, Reino Barack, Luna Maya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa cowok. Terbaru adalah pria asal Jepang bernama Ryochin.

Terkait

Load more