Kamis, 02 April 2020

Dituduh Curi Foto Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant, Saaih Halilintar Dihujat

Saaih Halilintar banjir nyinyir karena dituduh curi foto lokasi kecelakaan Kobe Bryant.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)
Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)

Matamata.com - Saaih Halilintar menjadi sorotan usai kedapatan 'menyolong' foto dari TMZ TV mengenai lokasi kecelakaan yang menewaskan Kobe Bryant.

Lewat akun Instagram-nya, adik Atta Halilintar ini mengatakan kalau lokasi kecelakaan tersebut dekat dengan penginapannya di Amerika Serikat.

Dia juga menyertakan foto kepulan asap di atas bukit yang diberi panah merah. Ada watermark berlambang S yang identik dengan dirinya di foto tersebut.


"Aku kaget ada berita Helicopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang. Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlit basket LA telah meninggal dunia @kobebryant ♥♥ 13 menit dari tempat aku sekarang," tulisnya sebagai caption pada Senin (27/1/2020).

Postingan itu pun langsung bikin netizen heboh. Pasalnya, dokumentasi itu diketahui milik TMZ TV bukan Saaih Halilintar.

Saaih Halilintar membagikan foto lokasi kecelakaan Kobe Bryant yang diduga milik TMZ TV  [Instagram/Saaihalilintar]
Saaih Halilintar membagikan foto lokasi kecelakaan Kobe Bryant yang diduga milik TMZ TV [Instagram/Saaihalilintar]

"Foto nyolong ngaku ngaku," tulis @cersipla.jakarta di kolom komentar.

"Niat ngasih berita malah dapet ejekan netijen @saaihalilintar mantap teruskan nyolong gambarnya," timpal @pablozofficial.

"Wkwk maling," imbuh @rizkisatrioarif.

Untungnya beberapa jam kemudian, dia segera meralat postingannya itu. Saaih Halilintar menambahkan TMZ TV di captionnya.

"Photo by TMZ TV," tulis Saaih Halilintar.

Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Kobe Bryant merupakan satu dari empat penumpang kecelakaan helikopter yang jatuh di kawasan Casalabas tersebut. Legenda basket dunia itu wafat diusia 41 tahun. (Sumarni)

Terkait

Load more