Sabtu, 04 Juli 2020

Diperiksa Tudingan Gundik Bos Garuda, Adik Kriss Hatta Mewek

Cyndyana Lorens diberondong 43 pertanyaan oleh penyidik.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Kriss Hatta dan Cyndyana Lorens (Instagram/@krisshatta07)
Kriss Hatta dan Cyndyana Lorens (Instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens menjalani pemeriksaan terkait kasus tuduhan jadi simpanan bos Garuda Indonesia, Ari Ashkara. Cyndy mengaku diperiksa 43 pertanyaan oleh penyidik.

Cyndyana Lorens mengaku diperiksa seputar profesinya sebagai pramugari di maskapai Garuda Indonesia. Pemeriksaan ini sendiri terkait dengan laporan Siwi Sidi, pramugari Indonesia yang dituduh jadi gundik Ari Askhara, terhadap akun Twitter @digeeembok. Cyndyana Lorens sendiri mengaku tak mengenal Siwi Sidi.

Cyndyana Lorens mengaku sangat dirugikan nama baiknya karena dikaitkan dalam kasus ini. Saat cerita kepada wartawan, perempuan berparas cantik ini pun sangat emosional hingga menangis.


"Saya juga merasa dirugikan karena akun ini kan sifatnya anonim. Jadi saya juga cari tahu, hukumnya seperti apa kalau saya melaporkan dan itu akan memakan waktu yang lama. Jadi saya memutuskan untuk tidak menghabiskan waktu aja sih," ujar Cyndyana Lorens, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (27/1/2020).

Gara-gara merebak kasus dugaan hubungan gelap dengan Ari Askhara, Cyndyana Lorens rupanya mendapat hukuman dari Garuda Indonesia. Cyndy dirumahkan sejak Maret hingga Agustus 2019. Selain itu, kontrak Cyndy di Garuda Indonesia pun tak diperpanjang.

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. [Instagram]
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. [Instagram]

"Patut diketahui di sini klien saya dì grounded maskapai perusahaannya dari Maret hingga Agustus terkena hukuman di rumahkan. Jadi tidak melaksanakan tugasnya sebagai pramugari. Lalu oktober dia dipindahkan dari Jakarta ke Makassar dan sampai 18 Januari 2020 kontrak Laurens telah berakhir dan tidak diperpanjang. Jadi saya juga mempertanyakan kalau akun @digeeembok menyebut nama Laurens, karena tidak ada pengakuan yang istimewa," ungkap pengacara Cyndy Laurens, Machi Achmad di tempat yang sama.

Saat pengacara menceritakan soal kondisi kontrak kerja kliennya, Cyndyana Lorens menangis. Cyndy juga mengaku tak mengenal sosok Siwi Sidi, meski sama-sama bekerja sebagai pramugari Garuda Indonesia. Ia pun heran namanya disebut-sebut dalam laporan Siwi Sidi.

"Saya nggak tahu sama sekali (dengan Siwi Sidi) sampai disebut sama akun itu. Saya enggak tahu dia siapa. Itu maksudnya saya nggak kenal. Kenapa ini anak dimasukin di dalam klarifikasi. Ini aja sih kadang kami sekeluarga bingung," tutur Cyndyana Lorens. (Evi Ariska)

Terkait

Load more