Kamis, 09 Juli 2020

Lama Vakum Dunia Hiburan, Mayangsari: Rindulah Dunia Saya di Sana

Sayang prioritas Mayangsari sudah berbeda.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi senior Mayangsari mengaku rindu dunia hiburan. Lantaran namanya mulai dikenal publik sejak berkarier di belantika musik Tanah Air.

"Rindu lah dunia saya di sana. Saya berasal dari sana (dunia musik)," kata Mayangsari, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo. [Instagram]
Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo. [Instagram]

Sejak menikah dengan putra Mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, perempuan kelahiran 23 Agustus 1971 ini mantap memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Hingga saat ini diakui Mayangsari, hatinya belum terketuk kembali menata karir.

"Tapi kalau sekarang saya melewati fase mundur dari dunia itu bukan tanpa kesadaran. Itu dari saya juga, artinya kalau saya mau balik lagi itu kesadaran saya juga. Jadi tunggu ya saya sadar," ucap Mayangsari terkekeh. 


Saat ini Mayangsari tengah menikamati menjadi orangtua. Kini keluarga menjadi priorotas baginya. Sehingga berat untuk kembali ke dunia hiburan.

Penyanyi Mayangsari (Suara.com/Nanda Hadiyanti).
Penyanyi Mayangsari (Suara.com/Nanda Hadiyanti).

"Aduh saya lebih tahu diri kali ya untuk sekarang. Dibilang saya masih muda pun bohong banget jadi kita bicara kepada prioritasnya saja beda. Apa prioritasnya apa, kaya sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya napas saya sudah lega banyak waktu," terangnya.

"Seumpama anak saya lagi main dan saya banyak waktu, jadi dalam dekat ini motifnya seperti apa ya dalam pemikiran aku aja," imbuh Mayangsari. (Evi Ariska)

Terkait

Load more