Senin, 06 Juli 2020

Deddy Corbuzier Pajang Foto Imlek, Seloroh tentang Ayahnya Bikin Merinding

Rayakan Imlek bareng keluarga, caption Deddy Corbuzier bikin mikir keras!

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Matamata.com - Tepat pada hari Sabtu (25/1) warga negara Indonesia keturunan Tionghoa baru saja merayakan tahun baru China 2020.

Tak terkecuali, presenter sekaligus magician Deddy Corbuzier. Lewat jejaring media sosialnya, Deddy Corbuzier mengaku senang dapat quality time bersama keluarga tercinta.

"Happy belated Chinese New Year. Soalnya ngumpulnya juga telat. So that's my mom, my sister and my brother. Plus @azkacorbuzier and @sabrinachairunissa_," jelas Deddy Corbuzier.

Namun, netizen justru dibuat salfok dengan candaan Deddy Corbuzier tentang sosok mendiang ayahnya yang telah meninggal lama.


"Bokap udah nggak ada sejak 2007. Nanti kalau ada foto lagi. Love u dad, love you all," pungkas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Meski hanya bergurau, tetap saja guyonan Deddy Corbuzier malah membuat netizen heboh dan merinding.

"Galfok nanti kalau ada foto lagi dan seketika gue bayangin nunggu arwahnya dateng atau sama foto yang sudah dibingkai indah," ujar akun @nurelshifan.

"Aku muter-muter otak di kata-kata nanti kalau ada foto lagi," imbuh netizen agna.ginfad.

"Serem dong om kalau ada lagi," kata akun @xolovelyazizahnim.

"Maksudnya gimana kalau ada foto lagi, arwahnya dong om. Langsung bulu kuduk berdiri," jelas netizen lain @icha.mocha22.

Terkait

Load more