Minggu, 07 Juni 2020

Heboh Virus Corona, Billy Syahputra Belum Mau ke Luar Negeri

Billy Syahputra memilih untuk menetap di Indonesia dulu hingga keadaan kembali kondusif.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Billy Syahputra ikut menyoroti hebohnya virus corona yang sudah menyebar di beberapa negara.

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku akan menetap di Indonesia sampai keadaan kondusif. Hal itu dilakukan sebagai upaya menghindari penyebaran virus Corona.

"Ya untuk sementara waktu kita berdiam diri dulu di Indonesia. Karena virus ini sudah menyebarluas karena bahaya banget," kata Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).


Tidak lupa, lelaki 29 tahun ini mengimbau seluruh masyarakat Indonesia agar tetap waspada terhadap virus corona. Menurut Billy Syahputra tak ada salahnya jika membentengi diri sebelum terlambat.

"Jadi buat masyarakat Indonesia khususnya, harus hindari yang namanya secara langsung (kontak) sama orang ketika orang bersin, lagi batuk hindari kalau bisa, karena kita kan enggak tahu ya," ujarnya.

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Billy Syahputra turut merasakan ketakutan sama seperti warga negara lainnya. Ia berharap virus mematikan itu tidak sampai ke Indonesia.

"Mudah-mudahan bang Billy berdoa semoga tidak masuk ke wilayah Indonesia. Karena setahu bang Billy yang masuk virus itu ke Thailand, Singapura, China dan lain-lain," tutur Billy Syahputra. (Evi Ariska)

Terkait

Load more