Selasa, 25 Februari 2020

Gara-gara Saiyo Sekato, Cut Mini Rasakan Pedihnya Dipoligami

"Kalau ada orang yang merasakan itu (poligami) saya ingin tahu rasanya seperti apa dan ternyata tidak enak dan berat," tutur Cut Mini.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Cut Mini. (Suara.com/Ismail)
Cut Mini. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Cut Mini ikut membintangi serial Saiyo Sekato yang mengusung tema poligami. Rupanya, aktris 46 tahun itu penasaran ingin merasakan bagaimana sakitnya dimadu.

"Kalau tanya sama semua orang juga pasti tidak akan ada yang terima (dimadu). Saya memerankan di sini salah satunya adalah karena saya ingin tahu sebenarnya rasanya seperti apa," kata Cut Mini, saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020). 

"Kalau ada orang yang merasakan itu (poligami) saya ingin tahu rasanya seperti apa dan ternyata tidak enak dan berat," tuturnya. 


Dengan tegas, bintang film Laskar Pelangi ini mengaku tak akan rela bila suaminya melakukan poligami.

"Jadi setiap orang itu punya rasa beda-beda untuk urusan yang satu itu. Karena memang nggak ada orang yang hidup di dunia ini ingin disakiti," ujarnya

"Kita ingin cari nyaman dan bahagia. Begitu saya dapat peran dan cerita ini saya ingin mencoba, saya yang tertindas ceritanya. Saya ingin tahu apa rasanya, dalam sebuah keluarga itu ada rasa," tambahnya.

Cut Mini dan Nirina Zubir [Ismail/Suara.com]
Cut Mini dan Nirina Zubir [Ismail/Suara.com]

Selain mengusung tema poligami, Cut Mini juga mengakui kalau cerita dari serial Saiyo Sakato sangat bagus dan menantang. Selain bergenre drama, serial ini juga banyak menyelipkan adegan komedi, sehingga bakal membuat penonton  terhibur.

"Jadi ceritanya sendiri sudah cukup bagus, tawa, drama, rasanya ada semua episode beda-beda rasanya. Begitu kita merasakan sesuatu sama kayak saya memerankan Atira dan saya tidak bisa berbicara dengan banyak, semua itu hanya bisa diekspresikan dengan ekspresi saya," jelas Cut Mini. (Ismail)

Terkait

Load more