Minggu, 23 Februari 2020

Dihujat Sampai Singgung Iman, Video Bersin Rina Nose Ramai Dipakai TikTok

Video bersin ala Rina Nose sempat dinyinyir sampai bawa-bawa soal iman.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Rina Nose. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rina Nose. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - TikTok jadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan banyak orang, termasuk artis untuk hiburan.

Banyak backsound video yang dipakai untuk hiburan, salah satunya adalah bersin ala Rina Nose.

Dulunya, video yang satu ini mendapatkan banyak nyinyiran oleh netizen. Namun kini backsound bersin ala Rina Nose ramai-ramai dibuat video TikTok.

Video ini pun kembali diunggah oleh presenter kocak ini dengan caption yang menggelitik.


Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)
Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

@rinanose16 : "Kalo ada yang masih inget, pertama kali gue posting video ini di bulan Mei 2018. Waktu itu video ini banyak dikritik karena gue dianggap mempermainkan bersin. Bahkan sampai bawa-bawa keimanan segala," ujarnya.

Dulunya dihujat sampai bawa-bawa iman, Rina Nose pun membeberkan jika saat ini sudah banyak yang menggunakannya dalam video TikTok.

"Rupanya sekarang di tiktok banyak banget yang pake suara gaya bersin ini untuk sekedar menghilangkan penat, atau sekedar untuk hiburan menularkan senyum dan tawa heheh.. berbagi tawa itu indah bukan?" ungkapnya.

Tak hanya satu dua, beberapa netizen pun langsung membela Rina Nose.

@elizabethandaresta : "Dulu berkali2 liat postingan ini pasti ngakak dan sekarang liatpun masih ngakak,"

@icaicachaaa_ : "Inget banget dan ampe sekarang masih ngakak liatnya,"

@zulfanefendi432 : "Betul kakak aku pun lihat kakak kayak gini aku ketawa,"

@naya_wijaya : "Wkwkkw iya di tiktok bnyak teh aku ajah yang liat terhibur banget,"

Padahal bersin ala Rina Nose lucu banget, kok dulu dinyinyir ya?

Terkait

Load more