Kamis, 27 Februari 2020

Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Ditawari Jadi Pacar Settingan Artis FTV

Artis tua atau muda banyak yang menawari Kriss Hatta jadi pacar settingan, Wadaw!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kriss Hatta [Sumarni/Matamata.com]
Kriss Hatta [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Artis Kriss Hatta buka-bukaan ihwal tawaran membuat settingan atau rekayasa yang datang padanya.

Lelaki yang baru saja bebas dari penjara itu mengaku pernah diminta jadi pacar settingan, mulai dari artis muda hingga tua. Seingat Kriss Hatta, tawaran itu datang pada 2018.

Nilai 'kontrak' yang diiming-imingi kepada Kriss Hatta cukup fantastis. Menolak menyebut nominalnya, Kriss mengaku tawaran yang datang sampai ratusan juta rupiah.

"Paling gede saya nggak bisa ngomong, yang jelas ada yang menawarkan sampai ratusan ada," kata Kriss Hatta ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).


Yang lucu, lanjut Kriss Hatta, mereka menawarkan beberapa paket untuk menjadi pacar settingan. Dan, masing-masing paket harganya berbeda.

"Kalau cuma ingin tampil di sosial media sekian, kalau mau including di acara tv sekian dan paling top itu kalau muncul di acara awards, paling top itu," kata Kriss Hatta.

Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)
Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)

Pemilik nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu mengaku setelah bebas dari penjara atas kasus penganiayaan, dapat tawaran langsung dari salah satu artis cantik.

"Ada, satu artis FTV, cantik sih orangnya, saya sudah lihat," ujar Kriss Hatta.

Namun, Kriss Hatta tak mau menerima tawaran tersebut karena alasan tertentu.

"Cuma image saya kan tidak mau setting-setting kayak gitu. Ini masalah hubungan relationship, aku maunya real," ucap Kriss Hatta. [Herwanto]

Terkait

Load more