Rabu, 03 Juni 2020

Nikita Mirzani Ngomong Kasar, Kriss Hatta Harap Anwar Fuady Menegur

"Pak Anwar Fuady yang harus mengambil sikap. Memfilter lah, publik figur itu layaknya seperti apa," tegas Kriss Hatta.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani dan Kriss Hatta (Kolase Suara.com)
Nikita Mirzani dan Kriss Hatta (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Kriss Hatta ikut menanggapi soal ucapan kasar Nikita Mirzani kepada wartawan. Soal kasus itu, Kriss menyinggung Anwar Fuady sebagai Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI).

Menurut Kriss Hatta, Anwar Fuady mestinya bereaksi terkait ucapan dari Nikita Mirzani.

"Itu yang bisa komentar Ketua PARSI aja yang lebih punya wewenang," kata Kriss Hatta saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).


Lelaki 31 tahuni ini menegaskan ketua PARSI dapat bertindak lebih tegas agar ucapan Nikita Mirzani lebih sopan dan menjaga bicaranya.

"Pak Anwar Fuady yang harus mengambil sikap. Memfilter lah, publik figur itu layaknya seperti apa," tegas Kriss Hatta.

Oleh karena itu, Kriss Hatta sangat berharap dapat kesempatan menjadi ketua PARSI agar dapat menegur setiap publik figur yang kerap berkata kasar.

"Suatu saat nanti saya bisa jadi Ketua PARSI, biar lebih enak saja ngambil langkahnya," tutur Kriss Hatta.

Anwar Fuadi. (Sumarni/Suara.com)
Anwar Fuady. (Sumarni/Suara.com)

Dalam kasus ini, Anwar Fuady memang belum memberikan pernyataan. Namun pada Juli 2019 lalu, Anwar sempat memperingatkan Nikita Mirzani agar menjaga sikap dan mulutnya sebagai seorang artis.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani sempat mengamuk dan mengeluarkan kata kotor usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu (22/1/2020). Kemarahan itu bermula setelah infotaiment Strapro (MNC) dan KH Entertainment menyambangi rumahnya dan menungguinya bahkan sampai masuk ke dalam pagar, tanpa izin. KH Entertainment sendiri diketahui milik Kriss Hatta. (Herwanto)

Terkait

Load more