Jum'at, 28 Februari 2020

Dituding Body Shaming Meldi, The Connell Twins Ungkap Faktanya

Ini kata The Connell Twins!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
The Connel Twin (Suara.com/Evi Ariska)
The Connel Twin (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Selebgram kembar Carlina dan Christina yang dikenal dengan nama The Connell Twins membantah telah melakukan body shaming kepada keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti.

"Dia juga selalu bring up soal body. Aku enggak tau dia dapat statment katanya kami bilang badan dia bergelambir. Enggak (enggak pernah body shaming)," kata Carlina saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Semantara Christina Connell mengaku, pihaknya yang pertama menegur Meldi sapaan akrab Rosa Meldianti ketika menyerang temannya, Keanu. Namun sejak saat itu Meldi terus menyudutkan mereka.


"Awalnya mulanya dia nyerang Keanu juga kan, nah aku tuh langsung nyerang dia, 'eh Meldi lo enggak usah ikut-ikutan'. Nah dia selalu nyerang kita terus-terusan kan," terang Christina.

Lebih jauh ia menerangkan, mereka sudah menantang Rosa Meldianti untuk membuktikan body shaming yang dilakukan. Lantaran The Connell Twins mengaku tidak pernah menyebut Meldi bergelambir.

"Katanya ada buktinya, aku bilang, 'yuk Mel tunjukin buktinya'. Karena aku enggak pernah ngomong badan dia bergelambir dan dia tau itu," jelasnya.

"Kami memang enggak pernah jelek-jelekin, yang kami bilang adalah kalau misalnya ngomongin badan terus-terusan jelas yang badannya bagus tuh kami, aku bilangnya gitu loh, karena kami ngym. Kami itu enggak pernah body shaming anyway," jelasnya.

Rosa Meldianti [Evi Ariska/Suara.com]
Rosa Meldianti [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui sebelumnya, Rosa Meldianti mengaku diolok-olok oleh si kembar Connell Twins (Carlina dan Christina) yang menyebutnya tidak seksi dan bergelambir. Menurut Meldi, dirinya jauh lebih seksi dibandingkan si kembar Connell Twin setelah ia bertemu lansung dalam program acara Rumpi.

"Ya kan aku di sini diejek ya, katanya aku badannya glambir, enggak seksi. Aduh pas ketemu langsung tetap ya lebih montokan Meldi kemana-mana, susah ya kalau sudah bawaan dari lahir ya kan," kata Rosa Meldianti di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020). (Evi Ariska)

Terkait

Load more