Jum'at, 28 Februari 2020

Bocorkan Rahasia Nagita Slavina, Merry: Kaki Sama Rambutnya Bau!

Wah beneran nggak nih rambut dan kaki Nagita Slavina bau?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah berjalan selama 3 bulan.

Begitu tiba di Austria, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendengarkan keluh kesah tim yang ikut perjalanan keliling dunia.

Selama perjalanan pun akhirnya Merry blak-blakan membocorkan rahasia Nagita Slavina.

Ia mengakui mencium bau tak sedap dari kaki Nagita Slavina saat sedang mengurut.


"Aku kan lagi ngurut kaki Mbak, terus aku bilang, 'A, ternyata kaki mama bau juga ya,' aku bilang gitu." ujar Merry.

Merry pun menceritakan saat Rafathar setuju dengan pendapat asisten ayahnya ini.

Merry ceritakan rahasia Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Merry ceritakan rahasia Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Dia langsung samperin aku ke telinga langsung bilang. 'Sama, rambut Mama juga bau, cuma Aa pura-pura aja bilang wangi biar Mama seneng' gua langsung ngakak gara-gara itu," jelasnya.

Mendengar cerita Merry dan Rafathar soal Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun berkomentar.

"Ih berarti kaki bau terus rambut bau. Oh my god." celetuk Raffi.

RaffI Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
RaffI Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina sendiri pun tak percaya saat itu rambutnya sedang wangi.

"Dia tuh ngomong kayak serius banget, 'Hm wangi mah,' kayak gitu. Masa si wangi kayaknya nggak mungkin," kata Nagita.

Wah, ternyata rambut dan kaki Nagita Slavina bisa bau juga nih!

Terkait

Load more