Rabu, 19 Februari 2020

Anak Hasil Pernikahan Teddy dan Lina Juga Kebagian Warisan

Lina eks Sule meninggalkan warisan ditaksir bernilai Rp 10 miliar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]
Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Lina Jubaedah, mantan istri Sule meninggalkan sejumlah warisan berupa aset untuk anak-anaknya yang ditaksir bernilai hingga Rp 10 miliar. Sempat menjadi bahan perbincangan, aset-aset sejumlah hal tersebut sudah diserahkan suami mendiang, Teddy ke anak-anak beberapa hari lalu

"Sudah diserahin beberapa hari lalu ya. Diserahkan dari Teddy langsung ke Putri," ujar kuasa hukum Lina, Abdurrahman saat dihubungi, Selasa (21/1/2020).

Sementara itu, penyerahan disaksikan kuasa hukum Lina Jubaedah, manajer Putri Delina, dua saksi dari pihak Teddy dan Putri sendiri sebagai perwakilan anak kandung menerimanya. Nantinya, untuk pembagian akan dibagikan ke saudara-saudaranya yang lain termasuk Rizky Febian.


"Diwakili Putri, Iya itu (warisan) diserahkan pada Iky dan Putri," jelasnya.

Sementara itu, untuk pembagiannya diserahkan kepada Rizky Febian dan Putri Delina karena sudah dianggap dewasa. Nantinya, kebijakan mereka akan membagikan berapa untuk adik-adiknya, termasuk bayi dari pernikahan Lina dan Teddy.

"Ya kebijakan mereka aja buat urus adiknya yang bayi, tinggal persoalan internal Putri dan Rizky aja, kan bukan berarti mutlak mereka berdua, kan ada adik-adiknya. Diberikan pada mereka karena yang dianggap sudah dewasa," jelasnya.

Rizky Febian [Herwanto/Suara.com]
Rizky Febian [Herwanto/Suara.com]

Sementara itu untuk pembagian warisan ke Teddy tidak dibicarakan. Sebab, seutuhnya aset diserahkan ke Putri sebagai perwakilan yang berhak.

"Nggak ada obrolan itunya (soal jatah Teddy)," sambungnya.

Sementara itu, aset yang diserahkan adalah sebidang tanah, kos-kosan 32 kamar, rumah, hingga salon.

"Rinciannya tanah yang di Banjaran dua hektar, kemudian 32 unti kos-kosan di Telkom University, tanah yang di Ciamis, rumah yang di villa Bandung Indah, terus tanah yang di Cilengkrang kabupaten Bandung, dua lokasi tanah yang di parongpong, rumah yang di Panyawangan,  Ruko yang dipakai salon, itu aset udah diserahkan semua," ungkapnya. 

Terkait

Load more