Jum'at, 03 April 2020

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari Gontok-gontokan, Adegan Ini Dihilangkan!

Ini aksi Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna yang tak ditayangkan di vlog Boy William.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, perseteruan Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna yang terekam dalam vlog Boy William berakhir damai. Padahal keduanya sempat baku hantam karena Lucinta geram dengan ucapan Kumalasari yang menyebutnya melakukan operasi kelamin.

Kumalasari mengaku senang bisa berbaikan dengan Lucinta. Meski dulunya ia dan Lucinta sudah berseteru selama hampir satu tahun.

Artis Barbie Kumalasari saat berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (18/11). [Suara.com/ Evi Ariska]
Artis Barbie Kumalasari saat berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (18/11). [Suara.com/ Evi Ariska]

"Sekarang kan akhirnya berkat Boy William dalam vlog-nya, kita yang sudah berseteru selama satu tahun, kita block-block-an akhirnya ditemuin," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1/2020).

Istri Galih Ginanjar itu juga membantah vlog Boy William tersebut adalah settingan. Bahkan Kumalasari mengungkap sempat mencakar Lucinta meski pada akhirnya adegan tersebut tak ditayangkan.


"Sempat ada konflik dan itu memang benar bukan settingan, karena kalung gue putus ditarik Luna. Luna juga aku cakar sampai berdarah tapi itu nggak ditayangin kan takutnya nanti bermasalah," katanya.

Barbie Kumalasari juga menyebut perseteruannya kini menjadi persahabatan. Ia juga menyebut konflik yang sempat terjadi diantara keduanya akibat ulah provokator.

"Udah clear. Jadi sekarang orang-orang itu malah yang menyerang Lucinta Luna gitu loh. Jadi yang dulunya baik sama Lucinta, yang dulu ngejelek-jelekin aku," ujar Kumalasari.

Terkait

Load more