Jum'at, 28 Februari 2020

Dihina soal Kedekatan dengan Sarwendah di Publik, Betrand Peto Marah

Betrand sedang jajan, ada orang lain menggunjingnya dengan perkataan tak pantas.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Betrand Peto akhirnya mengetahui soal hujatan warganet yang menyebutnya mesum di media sosial. Hal itu terjadi secara langsung saat Betrand sedang jajan, ada orang lain menggunjingnya dengan perkataan tak pantas.

Ruben Onsu mengakui, hal itu membuat putranya marah. Pelantun "Deritaku" itu pun mengadukannya ke Ruben.

"Ada perkataan yang akhirnya membuat anak ini marah. Celetukkan orang yang buat dia kurang pantas, jadi dia marah tapi nggak bisa melakukan apapun. Dia cerita sama saya," kata Ruben, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).


"Dia bilang orang itu ngatain kata-kata yang ada dalam meme. Jadi dia kaget, dia cerita ke saya, sangat menyedihkan," sambung Ruben Onsu.

Betrand Peto pun mengaku sedih dan marah, namun tak membalas. Apalagi, pelecehan itu membahas antara ia dan ibunya, Sarwendah.

Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/Suara.com]
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/Suara.com]

"Dia (Betrand) dengar cuma pelecehan, perkataan terhadap Sarwendah aja. Salah satu contohnya, 'enak dong lu bisa ini bisa itu' yang gitu, gitu. Dan itu anak yang sudah besar (yang ngomong ke Betrand), dan itu berseragam sekolah," jelasnya.

Hal itu pun membuat Ruben Onsu semakin yakin untuk menghukum para pelaku hujatan kepada anak dan istrinya. Apalagi semakin marak meme yang beredar dengan cacian yang berani.

"Jadi buat saya untuk mencabut atau apa kayaknya enggak ya, karena biar ada efek jera dulu, baru," tutur Ruben Onsu.

Terkait

Load more