Selasa, 07 April 2020

Lutfi 'Pembawa Bendera' Ngaku Disetrum, Melanie Subono Sindir Menohok

Tanggapan Melanie Subono soal Lutfi 'Pembawa Bendera' yang mengaku disetrum.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Melanie Subono (MataMata.com/Evi Ariska)
Melanie Subono (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sosok Lutfi Alfiandi pembawa bendera di tengah aksi demo anak STM sempat viral.

Berdasarkan update sidang terabru, ia mengaku disetrum agar mengaku telah melempar batu ke arah polisi.

Menanggapi hal tersebut, Melanie Subono lantas merasa geram.

Ia mengira bahwa kejadian seperti itu tidak lagi terulang usai peristiwa 98 silam.


Tanggapan Melanie Subono soal pengakuan Lutfi (Instagram @melaniesubono)
Tanggapan Melanie Subono soal pengakuan Lutfi (Instagram @melaniesubono)

''Kirain dari jaman 98 udah berubah .....kemarin pas adik-adik yang ikut demo cerita diginiin, kirain sebagian doang -,'' ujar Melanie Subono dalam unggahannya.

Ia sendiri menyayangkan kejadian yang menimpa siswa SMK tersebut.

''sayangnya masih gini, MAKIN BEGINI , terserah mau ngapain asal gak merusak pencitraan pemerintah yang bagus banget itu - -

Btw yang mau nyaut "ah bs aja boong", bisa gw temuin ama yang punya cerita nyata -

Trus yang enteng nyaut "laporin aja" ketauan piknik nya kurang jauh atau masih percaya cerita bohong indah di negara ini -,'' imbuh Melanie Subono.

Sontak saja, banyak yang mendukung Melanie Subono untuk membantu siswa SMK tersebut.

''Bantuin dok mbak mel kssihan tu dekengan gk kuat mungkin,'' @yukkkkiiii67.

''Up terus nih kasus,ga adil buat seorang lutfi,'' @andry_n90.

''Tolong kak melani bantu bebaskanlutfi,'' @madrys255.

Terkait

Load more