Kamis, 27 Februari 2020

Dikasih Jessica Iskandar Moge Rp 225 Juta, Lihat Reaksi Richard Kyle

Wah, nggak tanggung-tanggung nih hadiah Jessica Iskandar untuk calon suami.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar memberikan hadiah motor gede (moge) jenis Triumph Speed Triple 675 seharga Rp 225 juta kepada kekasihnya, Richard Kyle sebagai hadiah ulang tahun.

Melihat kejutan yang diberikan begitu fantastis, Richard Kyle sampai tidak berkata-kata.

"Ini buat siapa? Wow wow. Suka banget. Ini hadiah terbaik di dunia," kata Richard Kyle dalam vlog terbaru Jessica Iskandar yang diunggah di YouTube belum lama ini.


"Aku kaget sih. Aku kan bilang mau motor yang kayak gini. Aku sudah sempet nego. Cuma tanya harganya pas ke showroom. Ternyata dibeliin kamu," sambungnya lagi.

Selanjutnya, host My Trip My Adventure ini pun segera memeluk Jessica Iskandar sebagai ucapan terimakasih. Richard Kyle juga berjanji akan mengendarai motor tersebut dengan hati-hati.

Jessica Iskandar jajal Triumph untuk hadiah kekasihnya Richard Kyle
Jessica Iskandar jajal Triumph untuk hadiah kekasihnya Richard Kyle

"Aku janji akan pelan-pelan. Bawanya nggak akan kayak Superman lagi," ucap Richard Kyle.

Mendengar itu, Jedar sapaannya tersenyum senang. Bintang film Dealova ini meminta maaf gara-gara memberikan kadonya terlambat.

"Pas tanggal 15 Desember itu pas kamu ultah, aku kan ngehost. Terus malamnya berangkat ke Australia. Kamu sedih nggak aku nggak siapin apa-apa?" tanya Jessica Iskandar.

"Nggak, aku nggak sedih. Aku happy karena kita mau liburan. Cuma mikir doang kok nggak disiapin kue atau lilin," jawab Richard Kyle yang bikin kekasihnya itu tertawa.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Matamata.com]
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Matamata.com]

Yang pasti, ibu satu anak ini mendoakan agar Richard Kyle selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang.

"Aku doain di ulang tahun kali ini, semoga kamu bisa jadi pria yang cinta sama keluarga, yang sayang, terus berjuang buat keluarga ini. Semangat terus. Aku doakan juga kamu selalu sehat dan diberikan umur yang panjang," tutur Jessica Iskandar menandaskan. (Sumarni)

Terkait

Load more