Kamis, 27 Februari 2020

Hotman Paris Siap Bawa Kasus Pelajar Bunuh Begal ke Forum Nasional

Hotman Paris juga minta masyarakat untuk ikut bersuara terkait kasus ZL, pelajar yang terancam hukuman seumur hidup akibat membunuh begal karena membela diri.

Madinah
cloud_download Baca offline
Hotman Paris selidiki soal pamer saldo ATM Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. [YouTube]
Hotman Paris selidiki soal pamer saldo ATM Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. [YouTube]

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea ikut berkomentar terkait kasus ZL, pelajar asal Malang, Jawa Timur yang membunuh seorang begal demi menyelamatkan kekasihnya.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, Hotman Paris menyerukan agar pengacara ZL menghubunginya untuk bertukar pikiran.

Hotman Paris berjanji akan membawa kasus ZL ke forum nasional. [Instagram]
Hotman Paris berjanji akan membawa kasus ZL ke forum nasional. [Instagram]

Dia juga minta masyarakat ikut bersuara terkait kasus pelajar bunuh begal ini.

"Ayok seluruh Rakyat bersuara! Mohon Tim Kuasa Hukumnya hub hotman utk tukar pikiran! Hotman tdk bisa ke Malang karena penuh sidang dan tv shooting tapi Hotman akan membawa issue ini ke forum nasional," tulis Hotman Paris.


Seperti diketahui, ZL terancam hukuman seumur hidup setelah berusaha membela diri dari serangan kelompok begal. Salah seorang begal tewas di tangan ZL.

ZL yang kala itu sedang membonceng kekasihnya di areal tebu dihadang gerombolan begal yang hendak merampas sepeda motor yang dikendarai.

Selain hendak merampas motor dan barang lainnya, begal juga ingin memerkosa kekasih ZL.

Marah, ZL kemudian mengambil pisau di jok motor dan melawan pelaku begal. Seorang begal meregang nyawa akibat tusukan pisau ZL, sedangkan pelaku lain tunggang langgang.

Tak lama, polisi menangkap ZL di kediamannya.

 

Terkait

Load more