Rabu, 19 Februari 2020

Kata Sunan Kalijaga Soal Salmafina Sunan Dekat dengan Cowok Bule

Salmafina Sunan dikabarkan tengah dekat dengan cowok bule, apa kata sang ayah?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga dikabarkan tengah dekat dengan cowok bule. Kedekatan itu diketahui ketika Salma mengunggah foto bareng si bule di momen hari Natal.

Namun soal kedekatan Salmafina Sunan dengan cowok bule, Sunan Kalijaga mengaku tak tahu menahu.

"Enggak tahu saya," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).


Pengacara kondang ini mengatakan, sepengetahuannya Salmafina justru tengah dekat dengan anak temannya yang berada di Amerika Serikat.

"Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu, dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun," ungkap Sunan Kalijaga.

Lelaki tersebut diketahui bernama Muhammad Shaw, anak dari teman Sunan Kalijaga. Bahkan ia membeberkan bahwa Salmafina sudah beberapa kali jalan bersama.

"Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shaw. Dia bapaknya Amerika, ibunya Indonesia. Jadi sempat jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dulu lah, siapa tau jodoh kita enggak tahu," jelasnya.

Salmafina Sunan rayakan Natal pertama di Amerika Serikat. (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan rayakan Natal pertama di Amerika Serikat. (Instagram/@salmafinasunan)

Kendati demikian, Sunan Kalijaga mengaku tak ingin memaksakan kehendaknya. Ia tidak keberatan dengan lelaki pilihan Salmafina asalkan serius dan memperkenalkan diri kepadanya.

"Saya simpel kok, siapapun yang lagi dekat sama anak saya dan punya itikad baik  seharusnya dia sebagai laki-laki. 'Eh saya mau serius nih sama kamu Salma, mau ketemu dong sama orang tua kamu', itu aja," jelasnya.

"Tapi kalau sudah lama kenal tapi enggak ada itikad baik mau ketemu kami orangtuanya, jangan pernah harap dapat restu dari saya," kata Sunan Kalijaga menegaskan. [Evi Ariska]

Terkait

Load more