Rabu, 19 Februari 2020

Orangtua Pisah Rumah Sejak 2007, Yuki Kato: Itu Semua Salah Aku!

Yuki Kato blak-blakan kedua orangtuanya menjalani hubungan jarak jauh sejak 2007

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Artis Yuki Kato blak-blakan kedua orangtuanya, Twinawati dan Takeshi Kato menjalani hubungan jarak jauh sejak 2007. Yuki Kato bilang semua terjadi gara-gara dirinya.

"Papah sekarang di Jepang, mamah di sini. Jadi LDR dari 2007. Itu semua salah aku," ujar Yuki Kato di channel YouTube Ussy Andhika Official belum lama ini.

Perempuan 24 tahun ini mengatakan saat itu kariernya sedang berada di puncaknya. Sedangkan sang ayah harus pindah tugas ke Jepang.


"Karena kan 2006 itu kan sinetron Heart Series, kan dari film Heart tuh, aku jadi anak kecilnya si Rachel. Aku ngerasa ini dunia gue nih. Setelah sebelumnya cuma figuran akhirnya jadi pemeran utama," tutur Yuki Kato.

"Tapi kondisi papah sudah nggak tugas di Indonesia. Dia balik ke Jepang. Terus aku ngerasa udah enak di Jakarta, temen udah banyak," sambungnya lagi.

Yuki Kato [Suci Febriastuti/Suara.com]
Yuki Kato [Suci Febriastuti/Suara.com]

Kendati begitu, Yuki Kato bilang sempat ditawari oleh ayahnya buat ikut tinggal di Negara Sakura itu. Tapi dia menolak karena tidak lancar berbahasa Jepang.

Atas alasan itu pulalah, ibunya menjadi tidak pergi ke Jepang dan menemaninya di Jakarta.

"Terus bahasa aku lancarnya Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Nggak bisa bahasa Jepang. Aku pikir Jepang itu serem. Terus pas papah nanya, aku bilang mau stay di Indonesia. karena aku takut nggak bisa bahasa Jepang," kata Yuki Kato.

"Papah yang yaudah oke. Dan sampai sekarang papah mamah LDR karena belum bisa pindah ke Jakarta lagi kerjaan papahnya," imbuhnya lagi. [Sumarni]

Terkait

Load more