Senin, 06 April 2020

Sebelum Meninggal, Lina Sempat Tepis Isu Tak Akur dengan Anak Sule

Putri Delina kembali membagikan kebersamaan terakhirnya bareng sang ibunda, Lina Jubaedah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)
Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Putri Delina, putri komedian Sule kembali membagikan kebersamaan terakhirnya bareng sang ibunda, Lina Jubaedah dalam vlog terbaru yang diunggah akun YouTube-nya baru-baru ini.

Dalam perjalanan menuju Garut, Jawa Barat buat menghabiskan momen malam tahun baruan, Lina Jubaedah sempat mengklarifikasi hubungannya dengan anak-anak usai cerai dari Sule.

Pasalnya, mereka baru tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama pada Desember 2019. Padahal, Lina Jubaedah dan Sule sendiri sudah resmi bercerai sejak akhir 2018.


Menurut almarhumah, tudingan netizen mengenai hubungannya dengan buah hatinya termasuk Rizky Febian kurang harmonis tidaklah benar.

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah [YouTube/Putri Delina]
Mantan istri Sule, Lina Jubaedah [YouTube/Putri Delina]

"Momen kebersamaan itu bukan hanya kemarin (Desember 2019) saja, setiap Minggu ada. Cuma baru kemarin aja kita bikin vlog," kata Lina Jubaedah.

Pernyataan ibunya itu pun dibenarkan oleh Putri Delina. Dia bilang sering berkunjung ke Bandung, Jawa Barat semenjak orangtuanya berpisah.

"Karena di sini Putri belum siap. Kalau dapat komenan nggak baik itu suka dimasukkin ke hati. Nanti takutnya kepikiran, kepikiran," ucap Putri Delina.

"Cuma setelah lama beberapa bulan sering ke rumah (Lina Jubaedah) nggak ngevlog, kemarin akhirnya udah ah bodo amat. Mereka mau ngomong apa, mau ngomong apa juga yasudah nggak mikirin apa-apa. Mau komen juga kalian terserah. Putri cuma mau ngomong gitu aja," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. [Sumarni]

Terkait

Load more