Jum'at, 28 Februari 2020

Kumalasari Tak Hadiri Persidangan, Galih Ginanjar Tetap Positif Thinking

Galih Ginanjar mengatakan bahwa sang istri ada jadwal pekerjaan sehingga tak bisa menemaninya sidang.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Galih Ginanjar. (Suara.com/Sumarni)
Galih Ginanjar. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sejak Galih Ginanjar dipenjara dalam kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian dan Kriss Hatta.

Apalagi, Barbie Kumalasari beberapa kali tak hadir di pengadilan, ketika Galih Ginanjar menjalani sidang. Kumalasari lebih memilih mendatangi acara teve, daripada memberikan dukungan moril untuk sang suami.

Meski begitu, Galih Ginanjar tak pernah menilai buruk Barbie Kumalasari. Seperti hari ini, Kumalasari kembali tak menjenguknya di pengadilan. Tapi Galih percaya, Kumalasari tak bisa hadir karena memang ada pekerjaan yang lebih penting.


"Sepertinya tidak (Barbie Kumalasari hadiri sidang). Dia ada schedule pekerjaan hari ini, jadi nggak bisa datang," kata Galih Ginanjar jelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Bagi Galih Ginanjar, tak apa Barbie Kumalasari tak hadir dalam sidangnya. Tapi yang penting, sang istri sering menjenguknya di penjara.

"Karena kan selama beberapa hari kemarin kan dia datang ke Polda terus, yang lebih penting kan datang ke Polda, lebih lama ketemunya. Kalau di sini kan cuma sebentar," ujar Galih Ginanjar. 

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Galih Ginanjar pun mengaku rindu ingin menghabiskan waktu bersama  Barbie Kumalasari. Ia rindu makan bareng di restoran dan mengerjakan sesuatu bersama-sama.

"Makan di restoran, terus juga nge-gym, olahraga. Yang pastinya bisa bersama-sama dengan Kumalasari sih. Yang lebih bebas lagi di luar," tutur Galih Ginanjar. (Ismail)

Terkait

Load more