Seleb

Curhatan Galau Viral, Zaskia Gotik: Perempuan Kalau PMS Uring-uringan

Zaskia Gotik mengatakan bahwa dirinya kini tak lagi galau soal mantan kekasih yang sudah menikah lagi.

Linda Rahmadanti

Zaskia Gotik (Suara.com/Ismail)
Zaskia Gotik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Zaskia Gotik sempat mengutarakan kegalauannya di Instgram usai mantan kekasihnya menikah

"Enggak, enggak. Enggak ada galau-galau lagi, jalani aja sudah. Yang penting cari duit, fokus kerja sama orangtua, jaga kesehatan," kata Zaskia Gotik, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Eneng sapaan akrab Zaskia Gotik mengatakan, unggahannya beberapa waktu lalu dipicu datang bulan, sehingga perasaannya menjadi emosional. Namun pelantun "Tarik Selimut" ini menampik jika unggahannya itu ditujukan untuk sang mantan yang baru menikah. 

"Perempuan kalau lagi PMS pasti kan galau, uring-uringan, suka nangis, nah itu. Kan kalau lihat teman sudah nikah, punya anak, pastilah namanya perempuan normal pasti kan ada, 'ih gue pengen'. Tapi sampai sekarang kok belum, tapi ada-ada, kayak gitu makanya buat seperti itu," ungkapnya.

Zaskia Gotik memastikan hingga kini dirinya belum menemukan sosok lelaki yang ingin serius menuju jenjang pernikahan.

"Yang deket banyak, semuanya juga lagi dekak. Cuma yang serius aku belum tahu. Jadi, ya jalani aja sudah," terangnya.

Zaskia Gotik pun meminta doa agar dipertemukan dengan sosok lelaki impiannya. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini sudah tak sabar ingin menikah.

"Iya (pengin nikah), harus, bismillah, mudah-mudahan ya, doain," tutur Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan pacarnya, Ryan [suara.com/Ismail]
Zaskia Gotik dan mantan pacar, Ryan [suara.com/Ismail]

Pendangdut Zaskia Gotik mendadak galau di tengah kabar pernikahan mantan kekasihnya Arief Fitriansah alias Ryan yang resmi meminang selebgram cantik pada 22 Desember 2019.

Kegalauan Zaskia Gotik dicurahkan dalam Instagram Story-nya. Zaskia mengaku lelah tentang hubungan asmaranya yang selalu kandas di tengah jalan. Zaskia Gotik mengatakan, dirinya membutuhkan sosok pendamping yang senantiasa menemaninya di kala sedih mau pun senang.

"Sudah kepengin ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampai kapan ya Allah, aku ingin bahagia. Aku masih pantas bahagia kan ya Allah??," tulis Zaskia Gotik di Instagram. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report