Jum'at, 03 April 2020

Ade Irawan Dimakamkan, Dewi Irawan: Ayah Sekarang Sudah Ditemani Ibu

Ade Irawan dimakamkan satu pusaran dengan sang suami.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ade Irawan (Instagram)
Ade Irawan (Instagram)

Matamata.com - Aktris senior Ade Irawan pada pukul 10.15 WIB telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Jenazah Ade Irawan diberangkatkan dari rumah duka menuju TPU pada pukul 09.50 WIB, diiringi keluarga dan beberapa rekan artis senior.

Berdasarkan pantauan Suara.com, usai proses pemakaman, Dewi Irawan, putri ketiga dari Ade Irawan mengungkapkan keinginan terakhir dari ibunya.


"Salah satu cita-cita ibu saya, satu liang lahat sama bapak saya, terealisasi setelah 40 tahun," ucap Dewi Irawan.

Menurutnya, berada satu liang lahat bersama Bambang Irawan yang meninggal dunia pada 8 Oktober 1979, kini ibunya telah tenang karena keinginannya telah terlaksana.

"Ayah sekarang sudah ditemani ibu, sampai nanti bertemu, makasih," ungkap Dewi Irawan.

Dewi Irawan cium nisan Ade Irawan. (Matamata.com)
Dewi Irawan cium nisan Ade Irawan. (Matamata.com)

Didampingi bersama keluarga, jenazah kemudian diantarkan ke liang lahatnya sambil di gotong oleh beberapa pihak keluarga.

Sebagaimana diketahui Ade Irawan meninggal pada usia 82 tahun lantaran sakit komplikasi jantung dan paru-paru. Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 10 hari dari wafatnya Ria Irawan. Ria Irawan diketahui sudah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. (Herwanto)

Terkait

Load more