Minggu, 23 Februari 2020

Ade Irawan Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Suami, Ini Alasannya

Jenazah Ade Irawan akan ditumpuk dengan jenazah sang suami.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ade Irawan (Instagram)
Ade Irawan (Instagram)

Matamata.com - Jenazah Ade Irawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sabtu (17/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Kata anak kedua Ade, Adhi Bambang Irawan, jenazah sang ibu akan dimakamkan satu liang dengan makan sang ayah, Bambang Irawan yang meninggal dunia pada 8 Oktober 1979.

"Kemungkinan akan dimakamkannya sama dengan makam bapak saya almarhum. Ditumpuk," kata Adhi, saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Menurut Adhi, rencana jenaza ibunya dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya adalah permintaan dari Ade Irawan sendiri sebelum menutup usia.


"Jadi kemarin kenapa Ria nggak ditumpuk sama bapak, itu karena ibu minta ditumpuk di situ. 'Jangan ditumpuk, itu jatah ibum' begitu kata ibu," ungkap Adhi.

Ade Irawan meninggal dunia pada usia 82 tahun lantaran komplikasi penyakit jantung dan paru-paru. Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari kematian putrinya, Ria Irawan yang meninggal karena kanker kelenjar getah bening pada 6 Januari lalu. (Herwanto)

Terkait

Load more