Rabu, 01 April 2020

Ngebet Foto Ciuman sama Suami, Aurel Hermansyah Minta Doa Restu Menikah

Aurel Hermansyah minta izin nikah tahun 2020 kepada Anang dan Ashanty.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Aurel Hermansyah. (Matamata.com/Yuliani)
Aurel Hermansyah. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bukan pacaran, Aurel Hermansyah kali ini meminta doa restu untuk menikah di tahun 2020.

Hal ini bermula saat ia mengomentari kemesraan Anang dan Ashanty dalam unggahan Youtube The Hermansyah A6 pada hari Jumat (16/1).

Pasangan pelantun lagu Jodohku ini tampak romantis saat sedang pemotretan berdua.

"Ih aku mau foto berdua gitu," ujar Aurel Hermansyah.


"Maksudnya mau? Kalau udah punya suami baru foto berdua berdua," ujar Ashanty.

Keluarga A6. (Youtube/TheHermansyahA6)
Keluarga A6. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Yaudah aku kan tahun ini mau nikah tahun ini," jawab Aurel.

Saat melihat kedua orang tuanya foto berdekatan, Aurel Hermansyah pun terlihat mengomentari soal pose.

"Fotonya pas sama cium, ciuman bibir gitu, kalau suami istri kan boleh halal," ujar Aurel.

"Pengen banget halal," komentar Ashanty pada Aurel.

Keluarga A6. (Youtube/TheHermansyahA6)
Keluarga A6. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Nggak gitu, Astaghfirullah. Harusnya kalau lagi berdua foto di sofa pegang dada hahaha," ujar Aurel.

Kaget dengan pernyataan Aurel, Ashanty pun langsung menyemprot anak sambungnya tersebut.

"Udah kebelet kawin banget, kawinin aja deh, daripada hal yang tak diinginkan," jawab Ashanty.

"Makanya aku minta restu dulu sekarang sama bunda pipi," jelasnya.

Duh duh, udah minta izin menikah aja nih Aurel Hermansyah!

Terkait

Load more