Selasa, 18 Februari 2020

Ini Kata-kata Terakhir Ade Irawan ke Artis Ini Sebelum Meninggal

Ade Irawan perlihatkan secarik kertas dengan kalimat puitis.

Madinah
cloud_download Baca offline
Artis senior Ria Irawan. [Instagram]
Artis senior Ria Irawan. [Instagram]

Matamata.com - Ade Irawan sempat torehkan kenangan membekas ke presenter Irfan Hakim sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Saat itu, Ade Irawan sempat lontarkan kalimat puitis buat Irfan Hakim.

Saat melayat Ria Irawan yang meninggal akibat kanker belum lama ini, Irfan hakim diajak masuk ke kamar Ade Irawan. Di dalam kamar, Ade Irawan perlihatkan secarik kertas berisi puisi. Rupanya, puisi itu dibuat Ade Irawan khusus untuk Irfan.

Ade Irawan (Instagram)
Ade Irawan (Instagram)

Puisi berisi tentang kerinduan Ade Irawan terhadap suaminya, Bambang Irawan, yang sudah lebih dulu dipanggil ke pangkuan Ilahi.

Cerita ini dituturkan secara lengkap oleh Irfan Hakim di Instagram usai melayat ke rumah Ria Irawan. Malah, Ada rekaman Ade Irawan saat membacakan puisi untuk Irfan.


Irfan terdengar menangis sesegukan mendengar puisi tersebut. Dia tak menyangka bakal dibacakan puisi oleh aktris sekaliber Ade Irawan.

Ade Irawan diketahui meninggal dunia pada hari ini, Jumat (17/1/2020) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ade diketahui sudah lama sakit jantung dan paru-paru.

Informasi yang diterima Suara.com, jenazah Ade Irawan akan disemayamkan di kediamannya di jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari kematian Ria Irawan. Ria Irawan diketahui sudah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening.

 

 

Terkait

Load more