Kamis, 27 Februari 2020

Memanas, Gebby Vesta Bongkar Rekaman Diduga Lucinta Luna Ngaku Perjaka

Gebby Vesta membongkar sebuah rekaman yang diduga suara Lucinta Luna.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Gebby Vesta dan Lucinta Luna (Kolase Instagram @gebby.vesta_/Matamata.com)
Gebby Vesta dan Lucinta Luna (Kolase Instagram @gebby.vesta_/Matamata.com)

Matamata.com - Perseteruan antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna masih terus bergulir. Terbaru, Gebby Vesta bahkan menyinggung soal isu Lucinta Luna potong kelamin.

Dalam unggahannya, Gebby Vesta mengunggah sebuah percakapan yang diduga Lucinta Luna.

"Ya bisa aja sih, tapi gimana caranya ya. Maksudnya gimana? Sperma aku mau transfer ke kamu atau ke Jikun gitu? Atau gimana sih? Kakak nggak ngerti deh," ujar suara yang diduga milik Lucinta Luna.

Lebih lanjut, suara yang diduga Lucinta Luna tersebut kembali membahas mengenai operasi kelamin.


"Soalnya dokter kakak yang di Thailand itu bilang 'kamu kalau udah potong, ya tetep aja spermanya ya sperma laki', gitu," tandasnya.

Mengejutkannya, bahkan di akhir rekaman tersebut terdapat pengakuan masih perjaka.

Gebby Vesta unggah rekaman suara yang diduga Lucinta Luna (Instagram @gebby.vesta_)
Gebby Vesta unggah rekaman suara yang diduga Lucinta Luna (Instagram @gebby.vesta_)

"Dan sampai sekarang aku ini masih perjaka dek. Aku belum pernah (berhubungan) sama perempuan. Lagian (alat kelamin) aku kan dulu kan nggak bisa (berdiri). Tapi pas udah punya (miss-v), keluarnya ya sperma. Spermanya laki gitu," ujarnya.

Sontak saja rekaman tersebut membuat geger netizen.

'','' @ncdpapl.

''dan patah akhirnyaaa di mengakui dirinya sendirii.. aduuh kehaluanmu kini terbongkar sudahhh wkwkwkw,'' @mnsrr1212.

''Mantaps ,'' @mrskymustika.

''Hajar terus,'' @fruictaemi.

Terkait

Load more