Rabu, 29 Januari 2020

Lagi Viral! Istri Yama Carlos Minta Siwi Sidi Jadi Model atau Main Film

Heboh isu pramugari jadi simpanan direktur maskapai, Arfita Dwi Putri sentil Siwi Sidi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri / Instagram @yamacarlos7
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri / Instagram @yamacarlos7

Matamata.com - Belakangan ini, Pramugari Garuda yakni Siwi Sidi tengah jadi sorotan netizen di dunia maya.

Pasalnya, dilansir dari akun Twitter @digeeembok, ia diduga terlibat dalam pusaran simpanan Dirut Garuda.

Sebagai sesama pramugari, Arfita Dwi Putri ikut buka suara terkait pemasalahan tersebut. Sebelumnya, Arfita sempat menantang Siwi Sidi membeberkan sumber kekayaannya. Namun, belum lama Ini Arfita kembali mengkomentari Siwi Sidi di Instastorynya.

"Atau gini aja deh, kan udah jadi cantik banget banget, punya segalanya, sekarang dapat panggung pula, lebih baik jadi model papan atas ataupun main film sekalian. Saya rasa jauh lebih cocok," jelas Arfita.


Instagram Stories Istri Yama Carlos (Instagram/@nenk_update)
Instagram Stories Istri Yama Carlos (Instagram/@nenk_update)

"Kasihan nih sama kami yang udah benar-benar kerja dari nol jaga nama baik perusahaan, tapi malah dapat judgement yang nggak baik tentang profesi kami hanya karena beberapa oknum yang beginian. Kan Gemes," lanjut Arfita.

Lebih lanjut, istri Yama Carlos juga menyarankan apabila Siwi Sidi masih ingin menjadi pramugari, ia meminta Siwi utnuk membenahi diri terlebih dahulu.

Tak berselang lama, unggahan itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen.

"Ikut-ikutan pansos ah, bairin saja dosa ditanggung sendiri-sendiri nggak perlu ikut-ikutan," komentar akun @diyansanjani.

"Ini memang sudah jadi nama baik profesi sih, wajarlah yang bener-bener kerja jadi merasa terganggu orang lihatnya jadi merendahkan FA nantinya," terang netizen @dims.26.

"Saya juga nunggu dia beberin sumber kekayaannya," jelas akun @afiefahnoer.

Terkait

Load more