Rabu, 22 Januari 2020

Tak Terima Disebut Bergelambir, Rosa Meldianti: Masih Montokan Aku

Rosa Meldianti balik tuding Connell Twin pansos.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Rosa Meldianti (Matamata.com/Yuliani)
Rosa Meldianti (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rosa Meldianti kembali menjadi buah bibir. Kali ini ia bersiteru dengan selebgram kembar yang dikenal dengan nama Instagram @theconnelltwin.

Keponakan pedangut Dewi Persik ini merasa tak terima namanya dibawa-bawa oleh selebgram kembar, Connell Twin  (Carlina dan Christina) setelah membela Lucinta Luna.

"Jadi awalnya karena kak Lucinta Luna itu berantem sama salah satu selebgram gitu ditag-tag, Meldi juga ditag dari sini Meldi dijadikan satu perbandingan, karena Meldi juga suka goyang-goyangan gitu," kata Rosa Meldianti, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).


Meldi sapaan akrabnya, mengaku diolok-olok oleh si kembar Connell Twin (Carlina dan Christina) yang menyebutnya tidak seksi dan bergelambir. Menurut Rosa Meldianti, dirinya jauh lebih seksi dibandingkan si kembar Connell Twin setelah ia bertemu secara lansung dalam program acara Rumpi. 

"Ya kan aku di sini diejek ya, katanya aku badannya glambir, enggak seksi. Aduh pas ketemu langsung tetap ya lebih montokan Meldi ke mana-mana, susah ya kalau sudah bawaan dari lahir ya kan," ungkapnya. 

Ditambah lagi, Meldi mengaku tidak mengenal si kembar Connell Twin (Carlina dan Christina). Dia merasa selebgram kembar itu hanya memanfaatkan kepopulerannya.

Si Kembar Christy dan Charly alias Cornell Twin. [Instagram]
Si Kembar Christy dan Charly alias Cornell Twin. [Instagram]

"Jadi intinya mau pansos (panjat sosial) sih. Aduh aku mah karena dari awalnya memang enggak kenal sama dia," ucap Rosa Meldianti.

Diketahui sebelumnya, perseteruan Rosa Meldianti dengan Connell Twin bermula dari perang sindir Lucinta Luna dan selebgram Dara Afarah, Keanu dan kawan-kawannya. 

Keponakan Dewi Perssik ini tak terima ketika Lucinta Luna yang sudah dianggapnya sebagai kakak itu diserang oleh selebgram. Alih-alih membela Lucinta Luna, Rosa Meldianti justru bersiteru dengan Connell Twin. (Evi Ariska)

Terkait

Load more