Jum'at, 10 April 2020

Mulan Jameela Bakal Diperiksa Polisi, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Mulan Jameela akan segera diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles yang terungkap beberapa waktu lalu.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Polda Jawa Timur akan memanggil Mulan Jameela terkait kasus investasi bodong MeMiles yang terungkap beberapa waktu lalu. Mengenai hall itu, sang suami, Ahmad Dhani dengan tegas menyanggah istrinya terlibat.

Menurut Dhani, Mulan Jameela hanya bekerja secara profesional dalam acara yang aplikasi besutan PT Kam dan Kam tersebut. Di sana, Mulan kata Dhani cuma bernyanyi. 

"Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," kata Ahmad Dhani saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).


Ahmad Dhani menilai kabar Mulan Jameela yang pertama kali ditiup oleh Polda Jawa Timur cukup berlebihan. Tapi dia maklum mengingat sang istri adalah figur publik.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela [Instagram/mulanjameela1]
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela [Instagram/mulanjameela1]

"Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi," kata Ahmad Dhani.

"Yah kalau dipanggil itu terlalu mengada-ada lah," ujarnya lagi.

Sebelumnya Kepolisian Daerah Jawa Timur memastikan akan memanggil Mulan Jamelea untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi bodong MeMiles. Untuk memanggil Mulan, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya akan melakukan prosedur, termasuk mengajukan izin tertulis pada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu ditempuh mengingat Mulan Jameela kini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Terkait

Load more