Minggu, 19 Januari 2020

Curhat Karier 14 Tahun Lalu, Perjuangan Dinda Hauw Sukses Bikin Takjub

Kesuksesan Dinda Hauw saat ini tak lepas dari perjuangan yang begitu gigih.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Dinda Hauw (Sumarni/Suara.com)
Dinda Hauw (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Karier Dinda Hauw di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Ia sudah kerap membintangi sejumlah film dan sinetron.

Namun, buah manis kariernya saat ini tak pernah lepas dari perjuangan.

Dinda sendiri sudah bergelut di dunia hiburan sejak dirinya duduk di kelas 6 Sekolah Dasar. Perjuangannya juga tidaklah mudah.

Ia harus mengikuti beribu casting untuk bisa terjun ke dunia hiburan. Selain itu banyak juga fitnah dan ejekan yang harus dihadapi Dinda Hauw untuk bisa bergelut di dunia hiburan.


''Kurang lebih 14 tahun sudah gw bekerja di dunia seni... dari kelas 6 sd... sampai sekarang... mudah? Tidak sama sekali... beribu casting, beribu keringat, beribu ejekan juga beribu fitnahan.. dari pagi ke pagi.. kepanasan dan kehujanan.. lelah?,'' papar Dinda Hauw dalam unggahannya.

Dinda Hauw (Instagram @dindahw)
Dinda Hauw (Instagram @dindahw)

Kendati demikian, Dinda Hauw mengaku masih bersyukur. Menurutnya, masih banyak orang yang belum beruntung dan berjuang untuk bisa di posisinya.

''Terkadang... tapi satu hal yang selalu gw inget , masih banyak sekali orang di luar sana yang sedang bekerja keras untuk bisa berada di posisiku saat ini.. lebih baik lelah karna bekerja bukan? Daripada lelah karna mencari kerja... :),'' tandasnya.

Di akhir unggahannya, ia menghimbau untuk selalu bekerja dengan hati.

''Kerjamu boleh lambat asal jangan memperlambat pekerjaan orang lain, dan jangan lupa bekerjalah memakai hati, insya Allah akan sampai ke hati,'' tungkasnya.

Tak pelak jika perjuangan Dinda Hauw di dunia hiburan ini menuai takjub banyak pihak.

'','' @cutsyifaa.

''@dindahw indah pada waktunya, ,'' @wilencano16.

''idolaku ,'' @piyipiyip.

''Good caption , suka banget @dindahw , miss you de,'' @
bojesmaulana.

Terkait

Load more