Rabu, 22 Januari 2020

Ayu Ting Ting Kerap Tertimpa Masalah Jelang Konser, Ruben Onsu: Dia Nervous

Jelang digelarnya konser tunggal, Ayu Ting Ting rupanya jadi sering gugup dan gelisah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Jelang digelarnya konser tunggal, Ayu Ting Ting rupanya jadi sering gugup dan gelisah. Seperti diketahui, Ayu akan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, pada 28 Maret 2020.

"Dia (Ayu Ting Ting) mah nervous orangnya. Sekarang gitu dan itu normal untuk hal yang lainnya," kata Ruben Onsu, promotor untuk konser Ayu Ting Ting, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selata, Selasa (14/1/2020).

Tapi menurut Ruben Onsu, gugup yang dialami Ayu Ting Ting masih dalam tahap yang wajar. Apalagi ini menjadi konser tunggal perdana Ayu dan akan digelar dengan megah.


"Jangan kan dia, Betrand Peto ada dikonsernya Ayu Ting Ting dan itu sudah nervous notabennya bukan konser dia. Dia juga udah nerves karena kan dia latihan lagi, latihan lagi Betrand Peto aja latihannya nggak henti apa lagi dia (Ayu Ting-Ting)," tutur Ruben Onsu.

"Jadi tingkat stresnya itu sudah pasti berbeda. Kan ada orang yang tingkat stresnya larinya ke makan terus kalau stres. Ada yang stres jadi nggak nafsu makan, beda-beda," jelas Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Selain itu, Ruben Onsu mengungkap kalau saat ini Ayu Ting Ting tengah menderita sakit mata. Kata Ruben hal, berbagai masalah kerap menimpa janda satu anak tersebut jelang konsernya.

"Nah kalau Ayu itu ada aja (masalahnya). Entah dia keseleo, entah dia kecengklak, entah dia matanya begitu, gue nggak ngerti dah," ucap Ruben Onsu. [Herwanto]

Terkait

Load more