Kamis, 02 April 2020

Khawatir! Ruben Onsu Pantau Kesehatan Ayu Ting Ting Jelang Konser

Ruben Onsu mengaku khawatir dengan kondisi Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu (MataMata.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Jelang konser tunggal yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan Gelora Bung Karno, pada 28 Maret 2020, presenter Ruben Onsu mengaku khawatir dengan kondisi Ayu Ting Ting 

"Gue nggak ngerti dia (Ayu Ting Ting) mah ada aja lagi sakit, dia mau menuju konser ada aja entah dia kaki keseleo, ntar dia matanya sakit, ini lah sakit," kata Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Sebagai pihak penyelenggara konser tersebut, Ruben Onsu bilang masih terus memantau kesehatan pelantun Sambalado itu. Dia tidak mau Ayu Ting Ting tak tampil prima dalam pertunjukkan nanti.


"Yah gue khawatir cuma kan memang selama tiga bulan ini sampe bulan Maret nanti masih dalam pantauan," ungkap Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting [Herwanto/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Herwanto/Suara.com]

Karenanya, dia selalu menyarankan kepada Ayu Ting Ting agar segera berobat apabila merasa tidak enak badan.

"Saya cuma pantau doang 'Lo udah ke dokter belum Yu?' gitu. Terus dia jawab, 'Sudah koh' Yasudah kalau sudah ke dokter udah aman. Karena saya sebagai penyelenggara acara yah pasti memantau artisnya sejauh apa persiapannya," tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting akan mengadakan konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting". Acara itu akan turut dimeriahkan oleh Titi DJ, Didi Kempot hingga Andien. [Herwanto]

Terkait

Load more