Senin, 27 Januari 2020

Ingin Tahun Kondisi Anak Dioperasi, Anji Curhat Dokter Tolak Telponnya

Anak Anji jalani operasi mendadak.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Anji Manji. (Suara.com/Nanda)
Anji Manji. (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Penyanyi Anji Manji mengungkap kekhawatirannya usai anak bungsunya, Sigra Umar Narada dijadwalkan buat menjalani operasi mendadak.

Hal itu disampaikan oleh pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini lewat postingan Instagram Story yang diunggah pada Senin (13/1/2020) malam.

"Anak bungsu saya jatuh. Sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak. Dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur. Saya suka ke RS itu karena baru dan bersih. Ternyata, katanya anak saya harus dioperasi dan dibius total," tulis Anji.


Lelaki 41 tahun mengaku panik gara-gara dirinya sedang tidak berada di Indonesia. Tapi dokter yang menangani anaknya itu malah menolak memberikan memberitahu kondisi Sigra Umar Narada kepada Anji.

"Posisi kami di Singapura. Kami panik pastinya. Kami minta bicara dengan dokternya. Tapi ternyata nggak diperbolehkan, karena dokternya menolak memberi nomor telepon pribadinya dan dia sedang dijalan," kata Anji.

Penyanyi Anji bersama keluarganya [Instagram/@duniamanji]
Penyanyi Anji bersama keluarganya [Instagram/@duniamanji]

Padahal, pelantun Dia ini cuma ingin tahu apakah operasi dengan keadaan bius total itu mempengaruhi autisme si kecil atau tidak.

"Saya hormati soal privasi dokter tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orangtua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya? Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam ini, lalu anaknya mau operasi dan dibius total," tutur Anji.

"Butuh bicara dengan dokter supaya tenang. Itu aja. Anak saya masih 4,5 tahun dan autism," sambungnya lagi.

Anji sendiri sudah pulang ke Indonesia tadi pagi dan memutuskan memindahkan Sigra Umar Narada ke rumah sakit lain. (Sumarni)

Terkait

Load more