Jum'at, 10 April 2020

Umumkan Hamil pasca 7 Tahun Menikah, Lyra Virna Justru Cerai dari Fadlan?

Lyra Virna berujar akan merawat anaknya walau sendiri.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad. (Suara/Wahyu Tri Laksono)
Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad. (Suara/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Lyra Virna mengumumkan kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Fadlan Muhammad 7 tahun yang lalu.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @lyravirna pada hari Senin (13/1).

Tampak ia menceritakan bagaimana bahagianya setelah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Fadlan tersebut.

Lyra Virna dan Fadlan/Instagram @lyravirna2
Lyra Virna dan Fadlan/(Instagram @lyravirna2)

Namun, ada kalimat dalam caption unggahan Lyra yang membuat netizen penasaran banget nih.


@lyravirna : "Apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi, aku berjanji akan merawatmu, walau harus aku lakukan sendiri." ujar Lyra.

Lyra Virna umumkan kehamilan. (Instagram/@nenk_update)
Lyra Virna umumkan kehamilan. (Instagram/@nenk_update)

Hal ini pun membuat netizen penasaran mengapa ia harus merawat anaknya sendiri.

Banyak netizen yang menduga bahwa Lyra Virna justru pisah dari Fadlan Muhammad.

@fitria_rosianti : "Masa cerai, kan doi udah capek-capek jadi pelakor, kok di buang?"

@ratihayu26 : "Kan hamil nggak boleh cerai,"

@happyrainbow1212 : "ini mau cereme??? tapi baru hamil muda apa gimana?"

@lovelylun : "salfok sama kata kata yg even i must do it alone.. emanga dese ceremei? *tanya serius,"

Duh, benar nggak nih Lyra Virna bakal pisah dengan Fadlan Muhammad?

Terkait

Load more