Minggu, 19 Januari 2020

Bela Lucinta Luna! Meldi Unjuk Kebolehan Goyang Seksi Bak Penari Ular

Dukung Lucinta Luna, Meldi dicibir pansos.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti)
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti)

Matamata.com - Belakangan ini, netizen tengah dihebohkan dengan perseteruan Lucinta Luna dengan beberapa selebgram, salah satunya selebgram Dara Arafah.

Sebagai sesama artis pendatang baru di dunia hiburan, Rosa Meldianti alias Meldi mengaku emosi dan langsung membela Lucinta Luna.

Lewat akun Instagramnya, Rosa Meldianti nampak menantang selebgram-selebgram tersebut sambil mengunggah video goyang seksi bak penari ular.

"Jangan bikin emosi deh, kalau ratu mendesis bangun hmmm. Buat @daraarafah ngapain bikin video yang ada suara kakak gue? @lucintaluna. Nggak usah sok berani deh. Jauh kemana-mana sama @lucintaluna da** aja lurus kayak jalan tol @daraarafah sini sekalian temen-temen lu @lululahfah @theconnelltwin," jelas Meldi.


Meldi (Instagram/@rosameldianti_)
Meldi (Instagram/@rosameldianti_)

Tak berselang lama, unggahan keponakan Dewi Perssik itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

"Caper lu, emangnya lu apa yang disindir mau ikut-ikutan aja," komentar akun @vina_melinda58.

"Dih pansos, senggol-senggol orang," terang netizen lain @kiafalee17.

"Sok ikut-ikutan LL dan selebgram-selebgram biar ikutan ramai," kata akun @ancolour.

"Astaga, seneng banget bikin malu diri sendiri wkwkw," jelas netizen @rzkdeya.

Terkait

Load more