Rabu, 29 Januari 2020

Hari Ini Dipanggil Polisi, Siwi Sidi Curhat Panjang di Instagram

"Saya berani buktikan kebenaran yang ada," salah satu penggalan curhatan panjang Siwi Sidi.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Siwi Sidi (MataMata.com/Ismail)
Siwi Sidi (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Siwi Sidi dijadwalkan akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (13/1/2020).

Pramugari Garuda ini dipanggil polisi terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok yang menyebarkan rumor ia punya hubungan spesial dengan salah seorang bos Garuda Indonesia.

Berbarengan dengan kabar dirinya bakal diperiksa polisi hari ini, Siwi Sidi membagikan curhatannya lewat postingan di Instagram pribadinya, @w_hadinata_.

Ia mengunggah beberapa foto ketika menggelas preskon untuk mengklarifikasi tudingan-tudingan buruk terhadapnya.


Melalui postingan terbarunya, Siwi Sidi menegaskan sekali lagi soal kekecewaannya terhadap rumor yang diberitakan akun anonim @digeeembok.

Siwi Sidi. (Instagram/@w_hadinata_)
Siwi Sidi. (Instagram/@w_hadinata_)

"Saya klarifikasi publik, saya berani buktikan kebenaran yang ada, salahkah bila ada seorang pramugari punya kehidupan pribadinya yang tidak dikaitkan dengan pekerjaannya? Sedih rasanya saya punya saudara seperti kalian yang mudah mempercayai hal yang tidak ada pembuktiannya, dipermainkan oleh orang-orang yang pengecut di balik akun anonim ini," tulisnya.

Ia juga memaparkan kalau banyak tudingan yang dibuat akun anonim itu tak bisa dibuktikan sampai sekarang. Oleh karena itu, ia kecewa terhadap publik yang sudah terlanjur percaya sehingga membully-nya.

Meski hujatan dan bully-an dari publik menurut Siwi tak berpengaruh untuk kehidupannya.

Di akhir curhatannya, ia memberikan pesan kepada publik yang sudah mempercayai fitnah soal dirinya.

"Kalian senang sekali sepertinya membuat saya terkenal dengan cara seperti ini. ORANG YANG PUNYA HATI dan BERPIKIR CERDAS seperti kalian seharusnya tidak mudah berpikir bodoh dan mengikuti drama dari akun anonim tersebut," tandasnya.

Terkait

Load more