Senin, 30 Maret 2020

Dinyinyir Bagian Dadanya Kendur, Wulan Guritno Buka Suara

Duh, Wulan Guritno dinyinyir jahat sama netizen!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Wulan Guritno (Revi C Rantung/Suara.com)
Wulan Guritno (Revi C Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Wulan Guritno memang jadi salah satu artis yang kerap memamerkan tubuh seksi di akun Instagram.

Tak heran, di usianya yang ke 39 ia masih awet muda bahkan kerap disebut seumuran dengan Shaloom Razade, putrinya.

Namun, ada juga beberapa netizen yang usil menyebut bagian dada Wulan Guritno kendur.

Ia pun menanggapi hal tersebut dengan santai saat berada dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada hari Kamis (9/1) lalu.


Wulan Guritno tanggapi nyinyiran netizen. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Wulan Guritno tanggapi nyinyiran netizen. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Kadang kadang yang sampe bisa suami bisa kena. Kasar banget loh. 'Sadar nggak sih t***nya udah melorot. Itu nggak sadar anak tiga masih dipamer aja, itu pasti suaminya udah masuk neraka ya, istrinya nggak dikasih tau?' gitu." ujar Wulan.

Ia pun mengatakan jika santai menanggapi bahkan kadang tertawa saat baca nyinyiran netizen.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

"Hal-hal seperti itu, kadang bikin aku ketawa juga, emang iya ya?" cerita Wulan Guritno.

"Iya apa nih? Ada yang melorot apa suami masuk neraka?" tanya Deddy Corbuzier.

"Yang melorot. Biasanya ada yang komen kan zoom zoom," ujar Wulan.

"Oiya netizen suka bilang zoom zoom, berarti mereka lihat dulu zoom." ujar Deddy Corbuzier.

Walau dinyinyir jahat soal bagian dada, untung santai nih Wulan Guritno menanggapi netizen!

Terkait

Load more