Rabu, 29 Januari 2020

Video: Baim Wong Gelar Akikah Tanpa Sang Putra, Kenapa?

Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akikah buat anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada hari ini, MInggu (12/1/2020), Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akikah buat anak pertamanya, Kiano Tiger Wong di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Sayangnya dalam momen tersebut Kiano Tiger Wong tidak ikut serta. Soal itu, Paula Verhoeven ternyata punya jawaban sendiri.

"Ini lebih kayak slametan aja. Memang Kiano nggak dibawa karena belum empat puluh hari. Kemarin keluar juga karena ke dokter," ujar Paula Verhoeven dalam sesi jumpa pers bareng wartawan setelah acara.

"Cuma kan banyak yang kayak gitu. Kita kan niatnya yang penting slametan. Bawa Kiano juga pertimbangannya banyak. Jadi slametan aja," sambungnya lagi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menggelar akikah Kiano Tiger Wong [Suara.com/Evi Ariska]
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menggelar akikah Kiano Tiger Wong [Suara.com/Evi Ariska]

Selanjutnya Baim Wong pun turut menimpali. Untuk akikah ini, dia memotong empat ekor kambing.

"Ada empat kambing. Punya saya dua. Terus ada orang yang mau berpartisipasi, 'Akikah yah saya boleh nggak?' Dia nyumbang dua. Yah boleh aja sih kalau buat kebaikan sama amal mah jadi empat kambing," tutur Baim Wong.

Seperti diketahui, Kiano Tiger Wong lahir dengan selamat pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 6.50 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. [Evi Ariska]

Terkait

Load more