Senin, 27 Januari 2020

Usap Hidung saat Bantah KDRT Lina Eks Sule, Benarkah Teddy Berbohong?

Saat diwawancara wartawan Matamata.com soal kabar KDRT terhadap Lina Juabedah, Teddy beberapakali usap hidungnya.

Madinah
cloud_download Baca offline
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Teddy, suami Lina Jubaedah, eks istri komedia Sule beberapa kali tampak megusap hidung ketika ditanya oleh wartawan MataMata.com terkait dugaan KDRT terhadap istrinya di kediamannya di Bandung Jawa Barat.

Teddy berkelit tak melakukan KDRT menyusul luka lebam di leher jenazah Lina.

"Kalau ada KDRT tidak mungkin ada buah hati. Sekarang seorang ibu mau mengandung seorang anak. Itu bukti kasih sayang," kata Teddy kepada MataMata.com kala itu sembari terus mengusap hidung dengan tangannya.

Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]
Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

Video ini kemudian diunggah di Instagram dan Facebook MataMata.com. Banyak netizen yang menyorot soal ekpresi datar serta gesture Teddy yang acapkali mengusap hidungnya manakala ditanya soal dugaan KDRT.

"Megangin hidung terus saat memberikan penjelasan ciri-ciri orang yang sedang dg bicara tidak benar," tulis akun Facebook @Venesia Lisa Icha.

"Kayaknya sih bicaranya bohong. Terlihat dari cara bicara dan gerakan tangan ngusap hidung.. Hihihi.. Hnya perasaan pribadi," lanjut @Eno Davala.

"Mimik muka NY tedi saat diwawancara kaya orang yg sangat ketakutan," timpal @Lia Mellon.

@Darwa Darwaty meneruskan, "Kayaknya Ada yang aneh lihat muka nya suaminya ya mudah mudahan. Adoh kok saya jadi, mudah-mudahan baik aja."

Ditambahkan @qaisapandu, "Expresinya nggak bisa di tebak, tapi rada misterius ni orang, horror."

Dugaan KDRT terhadap Lina Jubaedah meletup setelah Rizky Febian, anak sulung Lina dari pernikahannya dengan Sule melaporkan kejanggalan terkait kematian ibundanya. 

Di situ, Rizky curiga terkait lebam di leher jenazah Lina Jubaedah.  

 

 

Terkait

Load more