Rabu, 29 Januari 2020

Prilly Latuconsina Digaet 2 DJ Ganteng Brazil, Bikin Fans Tak Sabar

Potret Prilly diapit dua DJ ganteng ini dibilang mirip Luna Maya hingga Jennifer Lawrence.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)
Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Awal tahun 2020, Prilly Latuconsina sudah siap bikin gebrakan baru. Bukan lagi di dunia akting dan film, kini gadis 23 tahun ini bakal kembali bernyanyi.

Tak sendiri, Prilly Latuconsina bakal berkolaborasi dengan dua DJ ganteng asal Brazil yang dikenal dengan duo Selva, Pe Lu dan Brian Cohen.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Prilly pun membagikan kabar bahagia tersebut.

"Halo semuanya! Aku sangat bersemangat untuk memberitahu kamu bahwa akhirnya penantian panjang akan segera berakhir. Tak sabar untuk berbagi hasil kerja kerasku yang menyenangkan dengan dua DJ Brazil yang cakep dan berbakat musik ini @selva," tulis Prilly Latuconsina, Jumat (10/1/2020).


Prilly Latuconsina dan dua DJ asal Brazil. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina dan dua DJ asal Brazil. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Tak hanya pengumuman bahagia itu, Prilly juga mengunggah foto bersama dua DJ Brazil tersebut dalam postingannya.

Dua BJ ganteng itu juga tampak meninggalkan komentar di postingan Prilly dan mengungkapkan senang serta tak sabar dengan karya mereka bersama.

"Oh My GOD, aku sangat bersemangat melakukan ini," komentar @eupelu.

"Thanks for the “ beautiful “ part. Hahahahaha THIS SONG IS FIRE," komentar @selva.

1 tahun Anniversary Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Youtube)
Prilly Latuconsina. (YouTube)

Ternyata tak hanya mereka, penggemar Prilly Latuconsian juga sangat tak sabar menantikan karya terbaru idolanya ini.

"Wow jadi nggak sabaran... mau denger lagu terbaru kalian nih @selva @prillylatuconsina96," komentar netizen.

"Waw Prill bakal keren banget nih. Nggak sabar nunggunya pengen cepat liat! cepatinnya prill lounching single kamu ini prill yaa, jangan diundur lagi.. kan tanggal belasan ini yaa, lancar sukses ya Prilly..Aamiin...," tulis fansnya sangat antusias.

"Situnggu karya2mu sayang bismillah semoga sukses pokoknya gak sabar diboom karyanya @prillylatuconsina96," komentar lainnya.

Namun juga ada netizen yang salah fokus mengomentari penampilan Prilly Latuconsina saat diapit dua DJ ganteng itu.

Prilly cenderung bikin pangling sampai dibilang mirip Luna Maya hingga Jennifer Lawrence.

"@prillylatuconsina96 sekilas mirip @lunamaya," komentar netizen.

"Sekilas mirip @indahpermatas Ko yaaaaa. ilovyuol," tulis netizen lain.

"Kalo kayak gitu sekilas mirip jennifer lawrence @prillylatuconsina96," timpal lainnya.

Terkait

Load more