Minggu, 19 Januari 2020

Sule Ogah Berkomentar Soal Pemeriksaan Teddy Terkait Kematian Lina

Sule memilih bungkam saat ditanya perihal pemeriksaan Teddy.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Sule. (Suara.com/Herwanto)
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Teddy menjalani pemeriksaan Jumat (10/12020) terkait kasus kematian istrinya, Lina Jubaedah

Mantan suami Lina Jubaedah, komedian Sule, yang disinggung pemeriksaan Teddy menolak berkomentar. Seperti diketahui, kematian Lina dilaporkan oleh Rizky Febian, anak Sule dari pernikahannya dengan almarhumah.

"Itu saya nggak tau, tanyain aja yang terkait lah. Saya di sini cuma tamu ikut datang mendoakan," kata Sule ditemui di sela-sela tahlilan hari ke-7 Lina Jubaedah di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1/2020) malam.

Sule menegaskan, laporan sang putra bukan untuk menuduh siapapun. Keluarga hanya ingin mengetahui penyebab kematian pasti Lina Jubaedah. Pasalnya, Rizky melihat ada lebam di jenazah sang bunda.


"Saya pikir itu hanya ingin tahu aja dan saya juga imbau kepada media, netizen jangan berprasangka buruk, kita positif aja, karena tujuan dari keluarga (melaporkan) bukan tujuan apapum, hanya ingnn tahu. Nanti liat aja hasil keputusan dari polisi," ujar Sule menjelaskan.

Iky--sapaan akrab Rizky Febian--belakangan menolak berbicara banyak kepada media ihwal kematian Lina Jubaedah. Menurut Sule, hal itu sengaja dilakukan agar persoalan tak melebar kemana-mana.

"Jadi tolong nitizen juga jangan menyalahkan sebelah pihak, jangan terlalu banyak suujon, pasrahkan aja sama ahlinya," ujar Sule.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Menurut sang suami, Teddy, Lina sempat pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Namun, setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga kuat, mantan istri komedian Sule itu menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Beberapa hari setelah Lina meninggal, sang putra, Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian sang bunda tak wajar. (Evi Ariska)

Terkait

Load more