Rabu, 29 Januari 2020

Soal Lebam di Punggung, Teddy Benarkan Lina Habis Dibekam

Teddy akhirnya membenarkan kalau istrinya, Lina Jubaedah sempat menjalani bekam sebelum meninggal dunia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Teddy akhirnya membenarkan kalau istrinya, Lina Jubaedah sempat menjalani bekam sebelum meninggal dunia. Kejadian itu terjadi akhir tahun lalu.

"Iya benar. Itu tanggal pas tanggal 31 Desember di Garut," ujar Teddy ditemui Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1/2020).

Dia beralasan mantan istri Sule itu memang terbiasa dibekam. Teddy mengatakan kala itu Lina Jubaedah mengeluh sakit kepala.


"Karena memang pusing. Kalau Bunda Lina seneng dibekam. Dia dari dulu memang suka dibekam. Dia bawa alatnya sendiri baru minta bekam," sambungnya.

Namun, Teddy menegaskan bukan itu penyebab utama Lina Jubaedah meninggal dunia.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)
Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)

"Tapi bukan itu penyebabnya, itu kan bikin sehat yah. Jangan bilang begitu karena kasihan tukang bekamnya. Kita tunggu hasil dari dokter forensik aja. Jangan fokus ke yang lainnya," kata Teddy.

Seperti diketahui, tetangga yang ikut memandikan jenazah Lina Jubaedah sempat melihat punggung Lina Jubaedah tampak biru. Menurut Teddy, itu ada karena istrinya melakukan bekam.

Anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. [Evi Ariska]

Terkait

Load more