Senin, 27 Januari 2020

Judika Akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Investasi Bodong

Namun, penyanyi Judika rupanya belum pasti memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Judika (MataMata.com/Herwanto)
Judika (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Terkait kasus investasi bodong, MeMiles, penyanyi Judika rupanya belum pasti memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur. Hal itu disampaikan oleh manajernya, Adjie kepada wartawan.

"Belum pasti, lihat jadwalnya dulu," ujar Adjie dihubungi, Jumat (10/1/2020).

Namun, Adjie mengaku akan mengupayakan agar Judika bisa datang ke Polda Jawa Timur untuk memberikan keterangannya pada 22 Januari 2020.


"Karena menghormati polisi yasudah kita mau dateng, tapi pas jadwalnya lagi kosong. Karena kan ada acara, jadinya tentatif yah. Tapi kalau acaranya nggak jadi ya kita bakal jalan. Datang tanggal segitu," sambungnya.

Judika berpose jelang debat capres. [Instagram]
Judika berpose jelang debat capres. [Instagram]

Selanjutnya, Adjie mengatakan kalau Judika sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut. Pelantun Cinta Karena Cinta ini cuma pernah mengisi sebuah acara yang diadakan MeMiles.

"Pertama itu kan cuma sebagai saksi. Yang kedua itu kan nggak ada hubungannya sama sekali sama Judika, karena kan Judika hanya sebagai pengisi acara di Istora, nggak ada endorse, nggak ada apa-apa," kata Adjie.

Sebelumnya Polda Jawa Timur mengungkap akan memanggil sejumlah artis Tanah Air untuk dimintai keterangan terkait kasus investasi ilegal MeMiles yang beromzet Rp 750 miliar dan menipu ratusan nasabah. Satu di antaranya adalah Judika. [Sumarni]

Terkait

Load more