Rabu, 29 Januari 2020

Soal Uang Dolar yang Viral, Siwi Sidi: Dikasih Sama Pacar Saya yang Dulu!

Mengenai uang dolar yang viral, pramugari Siwi Widi Purwanti angkat bicara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Siwi Sidi (MataMata.com/Ismail)
Siwi Sidi (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Mengenai uang dolar yang viral, pramugari Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi, perempuan yang dituduh menjadi selingkuhan petinggi Garuda Indonesia, angkat bicara. 

Dia bilang uang dolar yang sempat diposting ulang akun Twitter, @digeeembok itu merupakan pemberian mantan kekasihnya.

"Bukan (dari gaji). Orang itu ingin tahu kepribadian saya. Dan itu memang dikasih sama pacar saya yang dulu," kata Siwi Sidi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).


Selain itu, dia membantah uang tersebut diperoleh karena dekat dengan salah satu petinggi maskapai penerbangan berplat merah.

"Ibaratnya sayang sama saya. Jadi nggak ada hubungan kaitannya dengan kriminalitas dan profesinya," tuturnya.

Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]
Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]

Dalam jumpa press itu, Siwi Widi mengaku tak mudah untuk menjadi seorang pramugari Garuda Indonesia. Bahkan dia sempat gagal beberapa kali melakukan tes.

Namun karena kecintaannya terhadap pekerjaannya, dia terus berusaha dan berhasil masuk ke perusahaan BUMN itu tahun 2018.

"Saya memang suka jadi pramugari. Itu saja," kata Siwi Widi.

Sebelumnya akun Twitter @digeembok membuka dugaan kalau Siwi Widi merupakan salah satu pramugari‎ yang menjadi simpanan petinggi maskapai Garuda Indonesia.

Akun tersebut memberikan beberapa bukti berupa foto yang diposting oleh Siwi Widi. Salah satunya saat dia memperlihatkan uang dolar di Instagram Stroy pribadinya. [Ismail]

Terkait

Load more