Minggu, 19 Januari 2020

Setuju Lina Dimakamkan di Ujungberung, Teddy: Tempatnya Netral!

Teddy keberatan jika Lina dimakamkan di tempat keluarga Sule.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Teddy (Live Facebook MataMata.com)
Teddy (Live Facebook MataMata.com)

Matamata.com - Terjadi perdebatan antara Sule dan anak-anaknya serta Teddy sebagai suami Lina, soal pemindahan makam. Teddy menolak saat muncul rencana jenazah Lina dipindahkan ke makam keluarga Sule.

Teddy mengaku menolaknya karena Sule sudah tak punya hak atas Lina, karena hubungan mereka kini hanya sebatas mantan suami-istri.

"Iky (sapaan Rizky Febian, putra Sule dan Lina) izin sama saya bilang mau pindahkan makam ke Cimahi awalnya. Saya bilang kalau ke Cimahi saya nggak setuju. Karena kalau di situ kan keluarganya kang Sule. Dia kan bukan suaminya lagi," kata Teddy, ditemui di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020) malam.


Setelah berdiskusi dengan Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy akhirnya sepakat makam Lina Jubaedah dipindahkan ke Nagrok di Ujungberung. Teddy pun mengaku sudah memberi tandatangan tanda persetujuan pemindahan jenazah Lina di hadapan polisi.

Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)
Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)

"Lalu dimusyawarhkan lagi sama Iky, Putri, dan keluarganya. Akhirnya kami tandatangan hitam di atas putih. Kalau tempatnya netral saya setujui. Kalau itu yang terbaik saya ikut," ucap Teddy.

Seperti diketahui, jenazah Lina Jubaedah diautopsi Kamis (9/1/2020). Polisi melakukan autopsi karena Rizky Febian melapor dan curiga kalau kematian ibunya tidak wajar. Setelah diautopsi, jenazah Lina kemudian dipindahkan ke pemakaman keluarga di kawasan Ujungberung, Bandung. (Evi Ariska)

Terkait

Load more