Jum'at, 03 April 2020

Anak Dipenjara, Ayu Azhari Sudah Besuk

Anak Ayu Azhari ditanggap akhir Desember 2019.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjaya Ghalib membenarkan bahwa lelaki berinisial ADG adalah putra dari aktris Ayu Azhari. Axel Djody Gondokusumo itu ditangkap di kediamannya akhir Desember lalu.

"Iya benar (anak Ayu Azhari) yang kita tangkap di kediamannya 29 Desember 2019," kata Andi Sinjaya Ghalib yang ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (8/1/2020).

Andi menambahkan bahwa pihak keluarga Ayu Azhari sudah tahu mengenai penangkapan putranya terkait menjadi perantara jual beli senjata api (Senpi) ilegal terhadap Abdul Malik (AM).


"Orangtua ADG (Ayu Azhari) sudah tahu. Semua keluarga tersangka kita informasikan dan kita beritahukan berkaitan jika ada keluarganya yang ditangkap atau ditahan," ucapnya.

Axel Gondokusumo saat mengisi tausiah di acara Fashion Bazar Ramadhan, Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018). (Suara.com/Wahyu Tri laksono)
Axel Gondokusumo saat mengisi tausiah di acara Fashion Bazar Ramadhan, Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018). (Suara.com/Wahyu Tri laksono)

Meski begitu, Andi Sanjaya menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melakukan pemeriksaan terhadap Ayu Azhari. Dia cuma membenarkan sang artis sudah menjenguk putranya.

"Ya sudah (membesuk) dan sudah kita infokan kepada keluarganya," ujar Andi Sinjaya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan ungkap kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal milik teraangka aksi Koboi Lamborghini, Abdul Malik (AM).

Dari kasus senpi ilegal ini, polisi melakukan pengembangan dan menangkap tiga orang berinisial ADG, Y, dan SA yang menyuplai senpi ke AM.

Terkait

Load more