Jum'at, 29 Mei 2020

Usai Liburan, Vicky Prasetyo Siap Jalani Sidang Cerai Minggu Depan

Usai liburan, Vicky Prasetyo sudah menerima surat panggilan persidangan cerai dengan Angel Lelga.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Angel Lelga menggugat cerai Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Desember 2019. Vicky sendiri mengaku sudah mendapat surat panggilan sidang cerai usai liburan tahun baru.

"Aku pas pulang liburan kemarin dapat surat panggilan persidangan perceraian. Jadi begitu sampai rumah tanggal 6 Januari pagi, dilihat surat panggilan, berarti dia sudah gugat," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2019).

Vicky Prasetyo pun tampak pasrah dan mengaku siap menjalani sidang cerai. Sebab, ia juga sempat lebih dulu menggugat mantan istri siri Rhoma Irama itu.


"Iya (jadi cerai), aku gugat pertama akhirnya gugur gugatannya, sekarang Angel yang gugat," jelasnya.

Rencananya, sidang perdana perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan berlangsung pekan depan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, Vicky belum mau membeberkan tanggal pastinya.

"Minggu depan (sidang perdana), entar aku kasih tahu minggu depan pokoknya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, saat ini Angel masih berstatus istri Vicky karena Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai mereka.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sebenarnya Vicky telah mengajukan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan pada September 2019. Hakim pun sudah menjatuhkan putusan cerai itu. Namun, Vicky Prasetyo tak kunjung datang untuk mengucap ikrar talak pada Angel Lelga.

Hingga enam bulan berjalan, tak ada ikrar talak, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggugurkan putusan cerai itu pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu. 

Terkait

Load more