Kamis, 27 Februari 2020

Polisi Periksa Isi Chat Medina Zein di HP, Siapa Saja yang Terlibat?

Adakah artis lain yang ikut terlibat?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Matamata.com)
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Matamata.com)

Matamata.com - Polisi telah menangkap selebgram Medina Zein di sebuah rumah sakit pada Sabtu (27/12/2019) lalu. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, aktor senior Ibra Azhari.

Hari ini, Senin (30/12/2019) polisi menyatakan Medina Zein positif memakai narkotika jenis amfetamin setelah jalani tes urine. Praktis, Medina langsung ditahan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penyidik menyita barang bukti dalam kasus yang menjerat Medina Zein.


"Barang buktinya yang ada adalah beberapa ponsel yang dimiliki oleh yang bersangkutan. Ini masih terus kita lakukan pendalaman ke kasus ini," kata Yusri di kantornya, Senin (30/12/2019).

Dari ponsel itu, polisi akan memeriksa isi percakapan Medina Zein. Sehingga, tak menutup kemungkinan bakal ada tersangka lagi dalam kasus tersebut.

Medina Zein [Suara.com/Marni]
Medina Zein [Suara.com/Marni]

"Mohon dukungan teman-teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain, termasuk ada beberapa artis yang lain, nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media," kata Yusri.

Sebelum Medina Zein, polisi lebih dulu menangkap Ibra Azhari. Enam orang yang diduga bandar narkotikan kurir juga dibekuk.

Total barang bukti yang disita dari Ibra Azhari dan 6 orang rekannya adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin. (Herwanto)

Terkait

Load more